Veni Nur - Rindu Mantan | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Veni Nur - Rindu Mantan


Dulu aku dicium
Dulu aku dipeluk peluk
Bahagia rasa hatiku
Bila sedang berdua denganmu

Dulu aku dimanja
Dulu aku disayang sayang
Tapi beda dengan sekarang
Kamu sudah miliknya orang

Ku rindu mantanku
Rindu ingin bertemu
Ku rindu saat kau peluk aku

Ku rindu mantanku
Rindu ingin bertemu
Ku rindu saat kau disisiku

Ku rindu mantanku




Dulu aku dicium
Dulu aku dipeluk peluk
Bahagia rasa hatiku
Bila sedang berdua denganmu

Dulu aku dimanja
Dulu aku disayang sayang
Tapi beda dengan sekarang
Kamu sudah miliknya orang

Ku rindu mantanku
Rindu ingin bertemu
Ku rindu saat kau peluk aku

Ku rindu mantanku
Rindu ingin bertemu
Ku rindu saat kau disisiku

Ku rindu mantanku

Judul : Rindu Mantan Artis : Veni Nur Songwriter : Tjahjadi Djajanata Dan Ishak Produksi : Sani Music Colletion Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel