Andika & Dodhy - Sayang Terima Kasih (ft Eren Hill) | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Andika & Dodhy - Sayang Terima Kasih (ft Eren Hill)


Kasih dengarkanlah aku
jangan lah kamu begitu
Slalu menyakiti ku
dimana perasaanmu

Cinta telah kau kemasi
hatimu beranjak pergi
Kamu yang aku sayangi
kini tak pernah kembali

Sayang terimakasih
kau telah menyakiti hati
Lalu beranjak pergi
meninggalkan aku sendiri

Sayang aku kecewa
kau usaikan cerita kita
Hati ini terluka
semenjak dirimu tak ada

[musik]

Kasih dengarkanlah aku
jangan lah kamu begitu
Slalu menyakiti ku
dimana perasaanmu

Cinta telah kau kemasi
hatimu beranjak pergi
Kamu yang aku sayangi
kini tak pernah kembali

Sayang terimakasih
kau telah menyakiti hati
Lalu beranjak pergi
meninggalkan aku sendiri

Sayang aku kecewa
kau usaikan cerita kita
Hati ini terluka
semenjak dirimu tak ada

[musik]




Sayang terimakasih
kau telah menyakiti hati
Lalu beranjak pergi
meninggalkan aku sendiri

Sayang aku kecewa
kau usaikan cerita kita
Hati ini terluka
semenjak dirimu tak ada
Title : Sayang Terima Kasih Artist : Andika & Dodhy "Kangen Band" ft Eren Hill Composer : Dodhy "Kangen Band" / Iwan MS Label : WAHANA STUDIO's Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel