Bergek - Ku Tau Cinta Feat Cut Zuhra | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Bergek - Ku Tau Cinta Feat Cut Zuhra


ku terpana wajahmu
terbuai dalam syahdu

gila sungguh gila
terlihat wajahmu
membuat dadaku berdebar

jangan baper dulu
maksudnya bukan begitu
ku tersenyum ingin tau

kau tau sayang
kau tau suka
terus terang ku katakan
kau benar benar buatku jatuh cinta

kau tau sayang
juga tau suka
tapi ingin aku katakan
anda itu bukanlah tipe saya
terpana wajahmu terlena senyummu
sungguh diriku terpesona

lihatlah diriku kurang apalagi
terimalah cintaku ini apa adanya
bukanlah begitu pikir-pikir dulu
tak ingin nanti hatiku hatimu terluka

maafkanlah aku terlalu menggebu
ingin kumiliki dirimu

gila sungguh gila
terlihat wajahmu
membuat dadaku berdebar




jangan baper dulu
maksudnya bukan begitu
ku tersenyum ingin tau

kau tau sayang
kau tau suka
terus terang ku katakan
kau benar benar buatku jatuh cinta

kau tau sayang
juga tau suka
tapi ingin aku katakan
anda itu bukanlah tipe saya

terpana wajahmu terlena senyummu
sungguh diriku terpesona

lihatlah diriku kurang apalagi
terimalah cintaku ini apa adanya
bukanlah begitu pikir-pikir dulu
tak ingin nanti hatiku hatimu terluka

maafkanlah aku terlalu menggebu
ingin kumiliki dirimu
janganlah menggebu jangan buru-buru
kalau berjodoh kita kan bersatu

Song : Kau Tau Cinta Artist : Bergek feat Cut Zuhra Song Writter: Syukur Composed : Nizar 41 Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel