Sule - Hanya Dirimu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Sule - Hanya Dirimu


disisimu ada yang berbeda
rasanya didekatmu kasih
Kuberharap kaupun begitu
rasakan yang sama seperti diriku

Oh hanya dirimu cahanya Hidupku
hanya kamu lah bintang dihatiku
jangan kau dengarkan kata mereka
yang tak mau kita bersama

walau banyak rintangan diantara kita
kalau Tuhan sudah berkehendak
takkan mungkin kita terpisah

jujurku hanya mau denganmu
dan tak ada lagi yang lain
di hatiku dihatimu
tertanam janji suci kita

jangan kau tinggalkan aku
dan jangan kau sakiti aku
karena kamu dihatiku
Dan tak akan pernah terganti

[Musik]




walau banyak rintangan diantara kita
kalau Tuhan sudah berkehendak
takkan mungkin kita terpisah

jujur ku hanya mau denganmu
dan tak ada lagi yang lain
di hatiku dihatimu
tertanam janji suci kita

jangan kau tinggalkan aku
dan jangan kau sakiti aku
karena kamu dihatiku
Dan tak akan pernah terganti

jujur ku hanya mau denganmu
dan tak ada lagi yang lain
di hatiku dihatimu
tertanam janji suci kita

jangan kau tinggalkan aku
dan jangan kau sakiti aku
karena kamu dihatiku
Dan tak akan pernah terganti

Singer : Sule Title : Hanya Dirimu Song and lyrics : Sule & Rudi Pohang Mixing mastering : @opitbey Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel