Thomas Arya - Terpuruk Dalam Luka | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Thomas Arya - Terpuruk Dalam Luka


Tak seindah yang terbayangkan
Cinta suci hanya sebatas mimpi
Saat mentari menghilang pergi
Datang menyiram malam yang sepi

Bayang pun menghilang
Lamunanku mendalam
Teringat salah yang kau lakukan oh

Berjuta rasa penyesalan
Perih kecewa yang aku rasakan
Kau yang tak pernah aku ragukan
Akan setia dalam percintaan

Seharusnya kumenilai
Bujuk rayumu membuai
Terpuruk sudah aku yang terasingkan oleh cintanya

Dan kini engkau kembali
Mengharap kasih dariku
Yang telah tersakiti

Kau merayu kepadaku
Tuk mengulang cinta kasih
Maaf ku tak menerima
Tiada guna kau sesali
Dan menangis sedih
Cukup sudah kau dustai cinta suciku kekasih




Berjuta rasa penyesalan
Perih kecewa yang aku rasakan
Kau yang tak pernah aku ragukan
Akan setia dalam percintaan

Seharusnya kumenilai
Bujuk rayumu membuai
Terpuruk sudah aku yang terasingkan oleh cintanya

Dan kini engkau kembali
Mengharap kasih dariku
Yang telah tersakiti
Kau merayu kepadaku
Tuk mengulang cinta kasih

Maaf ku tak menerima
Tiada guna kau sesali
Dan menangis sedih
Cukup sudah kau dustai cinta suciku kekasih

Artist: Thomas Arya Title : Terpuruk Dalam Luka Songwriter: Thomas Arya Music Arranger: Decky Ryan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel