Aswar Toya - Ku Cinta Pribadimu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Aswar Toya - Ku Cinta Pribadimu



Bukan harta, bukan emas dan permata
Yang ku cinta hanyalah pribadimu oh sayang
Sering kali kau katakan ingin pergi
Saat dirimu kehilangan segala

Di dalam dirimu, lebih dari emas
Itu yang ku rasa saat bersamamu
Di dalam hatimu, lembut bagai sutra
Itu yang kurasa, kau sangat berarti

(Reff:)
Baru kini aku sadari arti dirimu
Melebihi segala-galanya
Baru kini aku sadari makna dirimu
Tak ternilai oleh apapun

Jangan lagi kau katakan ingin pergi
Hanya menurutmu, dirimu biasa saja
Yang ku cinta, yang ku sayang bukan harta
Namun pribadimulah yang buat ku cinta kau

Di dalam dirimu, lebih dari emas
Itu yang ku rasa saat bersamamu
Di dalam hatimu, lembut bagai sutra
Itu yang kurasa, kau sangat berarti

(Reff:)
Baru kini aku sadari arti dirimu
Melebihi segala-galanya
Baru kini aku sadari makna dirimu
Tak ternilai oleh apapun

Baru kini aku sadari arti dirimu
Melebihi segala-galanya
Baru kini aku sadari makna dirimu
Tak ternilai oleh apapun

Bukan harta, bukan emas dan permata
Yang ku cinta hanyalah pribadimu oh sayang




Tittle : KU CINTA PRIBADIMU Album : NOSTALGIA BERSAMA Singer : ASWAR TOYA Songwriter : MIKAEL SEGA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel