Reza Rahadian - Diam Dan Terdiam (OST Film Garis Waktu) | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Reza Rahadian - Diam Dan Terdiam (OST Film Garis Waktu)



Aku t’lah disapa malam
Tepat disaat ku sendiri
Karenanya aku jadi smakin mengerti

Caraku mungkin berbeda
Disaat menilai semuanya
Tentang apapun yang sudah pernah terjadi

Ku berkata sejujurnya
Pikir sebaik baiknya

Diam...
Lebih baik diam dan terdiam
Bicara antara aku dan aku
Bukan dia dan mereka

Diam...
Lebih baik diam dan terdiam
Bicara antara aku dan aku
Bukan dia dan mereka
Berkacalah aku.




Song Title : Diam dan Terdiam
Performed : Reza Rahadian
Song & Lyric : Siska Salman
Produced & Arranged : Nico Veryandi
Executive Producer : Iman Sastrosatomo
Song & Lyric Published by PT. MD Publikasi Indonesia
Release  : 2022

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel