Afif Villa - Tumbang Sebelum Berjuang | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Afif Villa - Tumbang Sebelum Berjuang



Dikeheningan malam tanpa bintang..
Terasa hidup sendiri tak berarti..
Karna kini ku hampa tampa dirimu

Harus kah berakhir dengan berpisah
apakah tak ada kata maaf yang terucap
teramat sulit aku melepaskanmu..
teramat sulit aku melupakanmu..

reff :
semua yang telah terjadi
biarkan menjadi kenangan..
dan perlahan akan saling melupakan..

semoga suatu saat nanti
engkau merindukanku
seperti aku juga, akan merindukanmu..




Harus kah berakhir dengan berpisah
apakah tak ada kata maaf yang terucap
teramat sulit aku melepaskanmu..
teramat sulit aku melupakanmu..

reff :
semua yang telah terjadi
biarkan menjadi kenangan..
dan perlahan akan saling melupakan..

semoga suatu saat nanti
engkau merindukanku
seperti aku juga, akan merindukanmu..

Artis : Afif Villa @Afif Villa Official songwritter : Afif Villa Arranger : Decken Video Maker : Aycien @Mpro Group Management Produksi : Afif Villa Management Publish ID : Ronny Rimage @Rimage Music Digital © 2022 Afif Villa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel