Tegar Septian - Setahun Berlalu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Tegar Septian - Setahun Berlalu



Intro :

sudah setahun berlalu..
kamu tak ada kabar..
apakah.. baik-baik saja..

mungkin kamu tak merasa..
betapa ku rindukan..
apakah.. kamu tak ingat pulang..

aku rindu kamu sayang..
kapankah kamu pulang..

Reff :

kan ku tunggu.. slalu kedatanganmu..
sampai nanti.. aku tak lelah menanti..
cinta ini.. takkan pernah bisa terganti..
hanya kamu.. di dalam hati ini..

sudah setahun berlalu..
kamu tak ada kabar..
apakah.. baik-baik saja..

mungkin kamu tak merasa..
betapa ku rindukan..
apakah.. kamu tak ingat pulang..

aku rindu kamu sayang..
kapankah kamu pulang..

Musik :



Reff :

kan ku tunggu.. slalu kedatanganmu..
sampai nanti.. aku tak lelah menanti..
cinta ini.. takkan pernah bisa terganti..
hanya kamu.. di dalam hati ini.. hooo..

kan ku tunggu.. slalu kedatanganmu..
sampai nanti.. aku tak lelah menanti..
cinta ini.. takkan pernah bisa terganti..
hanya kamu.. di dalam hati ini..

sudah setahun berlalu..
kamu tak ada kabar..
apakah.. baik-baik saja..


Artist : Tegar Septian
Song : Setahun Berlalu
Composed by : Tama Wijaya
Penata Musik : Fuadsemarpro , TW Musik 
Mixed Matered : Fuadsemarpro
Akustik : Kucay 
Release  : 2022

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel