Teriza Dewi - Untuk Ku Dan Untuk Mu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Teriza Dewi - Untuk Ku Dan Untuk Mu



Seperti matahari janji janjimu
Kan menerangi aku
Disetiap langkahku

Seperti angin malam janji janjimu
Akan menghampiri aku
Bila aku rindu

Janji janji manismu
Membuatku bahagia
Dan seakan aku hidup
Dialam surga

Reff :
Dunia hanya untuk dirimu
Untuk ku juga
Akhirat hanya untuk dirimu
Untuk ku juga

Dunia hanya untuk dirimu
Untuk ku juga
Akhirat hanya untuk dirimu
Untuk ku juga




Janji janji manismu
Membuatku bahagia
Dan seakan aku hidup
Dialam surga

Reff :
Dunia hanya untuk dirimu
Untuk ku juga
Akhirat hanya untuk dirimu
Untuk ku juga

Dunia hanya untuk dirimu
Untuk ku juga
Akhirat hanya untuk dirimu
Untuk ku juga

Tittle : Untuk Ku Dan Untuk Mu Artist : Teriza Dewi Songwriter : Mr. Dayat Arranger : Timbul Mayank Mixing : Divasoll Musik Indo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel