Valdy Nyonk - Ampunkan Aku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Valdy Nyonk - Ampunkan Aku



Ampunkanlah Aku
yang selalu mengabaikan perintah-perintahMu
Aku hanyalah manusia
yang selalu khilaf dengan semua dosa-dosa

Ya Allah Ya Rabbi
Kubersujud padaMu
memohon ampun atas
semua dosa-dosaku

Aku hanyalah manusia
yang selalu khilaf dengan semua dosa-dosa




Ya Allah Ya Rabbi
kubersujud padaMu
memohon ampun atas
semua dosa-dosaku

Ya Allah Ya Rabbi
terimalah taubatku
tunjukkan aku jalan
menuju surgaMu

Ya Allah Ya Rabbi
Kubersujud padaMu
memohon ampun atas
semua dosa-dosaku

Ya Allah Ya Rabbi
terimalah taubatku
tunjukkan aku jalan
menuju surgaMu

Tunjukkan aku jalan
menuju surgaMu


Vocal     : Valdy Nyonk
Song      : Tegar CS
Arranger  : Fuad Semar Pro
Production: Gajah Mada Record’s Production Team
Rilis     : 2022

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel