Tri Suaka - Aku Hanya Pengamen | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Tri Suaka - Aku Hanya Pengamen



Ini kisah ku menjadi seorang pengamen
Menikmati takdir tuhan yang diberikan kepadaku
Bernyanyi dari waktu ke waktu

Tak pernah ku malu
Mengatakan tentang pekerjaan ku
Aku tidak karupsi dan tidak membuat rugi
Aku hanya mencari sesuap nasi

Biarlah orang berkata apa
Biarlah orang mau bilang apa
Menghinaku karna ku hanya pengamen
Ku hanya akan diam saja

Jika takdir bisa ku pilih
Akan ku pilih menjadi anak menteri
Tapi nyatanya ku hanya seorang pengamen
Ku akan selalu bersyukur.




Title : Aku Hanya Pengamen Artis : Tri Suaka Songwriter : Tri Suaka Music : Ardy Goliat Producer : Tri Suaka Publising :PT. Pragita Prabawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel