Danang - Aku, Dia & Sahabatku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Danang - Aku, Dia & Sahabatku



Tak kurasa sebelumnya
Ada dusta yang tersimpan
Kau dan dia berbagi rasa
Saat aku tak ada
Aku terlalu percaya

Reff :
Dia kekasihku, kau teman baikku
Tega khianati aku
Tak pernah kusangka
Hanya karna cinta
Berakhir sudah persahabatan kita

Tak kurasa sebelumnya
Ada dusta yang tersimpan
Kau dan dia berbagi rasa
Saat aku tak ada
Aku terlalu percaya

Reff :
Dia kekasihku, kau teman baikku
Tega khianati aku
Tak pernah kusangka
Hanya karna cinta
Berakhir sudah persahabatan kita

Bahagialah dirimu bersama kekasihku
Yang menghancurkan aku




Dia kekasihku, kau teman baikku
Tega khianati aku
Tak pernah kusangka
Hanya karna cinta
Berakhir sudah persahabatan kita

Hooo wooo

Dia kekasihku dan kau teman baikku

Tak pernah kusangka
Hanya karena cinta
Berakhir sudah...
Persahabatan kita

Composed & Lyrics by Mario Kacang Arranged & Music Produced by Tengku Shafick Keys & Vocal Directed by Tengku Shafick Music Programer by Johnwill Dama Backing Vocal : Ebby Adjid Executive Producer : Hendy Ahmad Original Published by PT. Afe Karya Pustaka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel