Jacson Zeran - RUMAH Feat. Omhand V | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Jacson Zeran - RUMAH Feat. Omhand V


Di ujung malam
Menghadap sang mentari
Terbit berlalu
Membawaku pergi

Begitu kusam
Debu hiasi wajah
Namun aku
Harus menjalani

Tetap di rumah
Karna sejauh mana ku pasti pulang
Bawa cinta dan rindu yang tlah ku dulang
Hapus salah dan keringat yang tertuang

Tetap di rumah
Karna di sini aku sedang berjuang
Hingga nanti matahari kan tenggelam
Dan kembali dengan sedikit waktu luang

Melukis ulang crita yang kemarin
Lesu yang terbuang telah aku jalin
Bahwa esok pagi kan datang
Bawa aku pergi ke petang

Di bawah terik panas sang mentari
Ada setumpuk pesan yang menanti
Kembali di rumah menunggu ku kembali

Waktu slalu
Ajarkan ku tuk mengerti
Sbab kalian yang berarti




Sejauh kakiku melangkah
Pulang bawa suka
Bahwa berkah punya makna yang jauh dari angka
Semua letih terbayar
Lalui semua dengan sabar

Tetap di rumah
Karna sejauh mana ku pasti pulang
Bawa cinta dan rindu yang tlah ku dulang
Hapus salah dan keringat yang tertuang

Tetap di rumah
Karna di sini aku sedang berjuang
Hingga nanti matahari kan tenggelam
Dan kembali dengan sedikit waktu luang


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel