Rana Safira - Tiada Kesempatan Ft. Randa Putra | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Rana Safira - Tiada Kesempatan Ft. Randa Putra



mengapa terjadi
cinta kini kau bagi
maafkanlah kekasih
salahnya diri ini..

tak usah bercinta
bila kau tak setia
berikan aku waktu
ku obati lukamu..

sayang tak perlu bicara
aku tiada percaya
dengarlah kekasih
suara hati ini

sudahlah sudah aku tak mau
bersamamu lagi
inginku merayu pada dirimu
terimalah aku..

biarlah biar aku sendiri
tanpa dirimu
andai kau berikan ku kesempatan
kedua kali..




tak usah bercinta
bila kau tak setia
berikan aku waktu
ku obati lukamu

sayang tak perlu bicara
aku tiada percaya
dengarlah kekasih
suara hati ini..
sudahlah sudah aku tak mau
bersamamu lagi
inginku merayu pada dirimu
terimalah aku
biarlah biar aku sendiri

tanpa dirimu
andai kau berikan ku kesempatan
kedua kali.

Judul Lagu : Rana Safira Ft. Randa Putra Cipta : Faisal Asahan Music Arranger : Binsar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel