Qemil Zain - Rembulan | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Qemil Zain - Rembulan



Rembulan tolonglah aku disini
menunggu hati yang sedang rindu...

pernah terjadi, pada masa lalu
tentang diriku (tentang diriku)
yang di landa cinta, cinta yang palsu
dalam hidupku (dalam hidup ku)

satu bahasa, yang ku ucapkan
dari bibirku (dari bibirku)
aku benci kamu, tapi tak bisa
ku tetap rindu (ku tetap rindu)

Beib, i think of you
you always in my mind

Rembulan tolonglah aku disini
menunggu hati yang sedang rindu
rembulan katakan padanya bahwa aku rindu,
sangat rindu kamu

pernah terjadi, pada masalalu
tentang diriku
yang di landa cinta, cinta yang palsu
dalam hidupku

oww oww
satu bahasa, yang ku ucapkan
dari bibirku
aku benci kamu, tapi tak bisa
ku tetap rindu



Beib, i think of you
you always in my mind

Rembulan tolonglah aku disini
menunggu hati yang sedang rindu
rembulan katakan padanya bahwa aku rindu,
sangat rindu kamu

ya habibi
habibi ya habibii

Rembulan tolonglah aku disini...
Rembulan tolonglah aku disini
menunggu hati yang sedang rindu
rembulan katakan padanya bahwa aku rindu,
sangat rindu kamu

Rembulan tolonglah aku disini
menunggu hati yang sedang rindu
rembulan katakan padanya bahwa aku rindu,
sangat rindu kamu...


Artis : Qemil Zain Judul : Rembulan Publisher : Mahar Pustaka Nusantara Pencipta : Reza Alqavi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel