Metha Zulia - Tak Ingin Kembali | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Metha Zulia - Tak Ingin Kembali


Pernah kujalani kisah yang salah
Denganmu yang kini kusesali
Kucoba untuk setia
Berharap kau bisa
Menjaga aku di sini

Kuakui hatiku masih merindu
Namun tak mungkin lagi memilihmu
Maafkan aku harus melupakanmu
Meski tak akan mudah bagiku

Aku tak ingin kembali
mencintamu lagi
Kisah kita berakhir disini
Tak lagi ada
Rasa yang sama
Kini semuanya jauh berbeda

Aku tak ingin kembali
Tak lagi ada hati
Biar kujalani sendiri
Kau matikan semua
Rasa yang ada
Cinta tak seindah yang kukira



Maafkan aku harus melupakanmu
Meski tak akan mudah bagiku

Aku tak ingin kembali
mencintamu lagi
Kisah kita berakhir disini
Tak lagi ada
Rasa yang sama
Kini semuanya jauh berbeda

Aku tak ingin kembali
Tak lagi ada hati
Biar kujalani sendiri
Kau matikan semua
Rasa yang ada
Cinta tak seindah yang kukira
Kau matikan semua rasa yang ada
Kau matikan semua rasa yang ada
Kau matikan semua rasa yang ada
Cinta tak seindah yang kukira


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel