Pantura Boys - Pilih Aku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Pantura Boys - Pilih Aku



Hai nona manis siapa yang punya
Cantik bagai bidadari khayangan
Kau tlah menawan hati semua pria
Sumpah kuingin jadi pacarmu

Tak pernah bosan memandang wajahmu
Karna cantikmu yang memang terlalu
Wajar semua pria ingin merayu
Berharap ingin jadi pacarmu

Mencari cari cari pacar setia
Tak salah lagi kalau kau memilih aku
Segudang cinta dan sayang pasti ku punya
Untuk dirimu...

Pilihlah saja pilih pilih diriku
Kujamin pasti akan membahagiakanmu
Rumah mobil mewah semuanya aku punya
Untuk dirimu...

Rap : Jangan memilih pacar yang kaya
Karna harta tak menjamin bahagia
hidup tak slalu bermodal cinta
Tak bisa makan bubarlah cinta



Laa.. la..la..la la..la..la..
Hai nona cantik berpikirlah dulu
Memilih pacar jangan buru buru
Ingin bahagia seumur hidupmu
Pastikanlah aku pilihanmu

Mencari cari cari pacar setia
Tak salah lagi kalau kau memilih aku
Segudang cinta dan sayang pasti ku punya
Untuk dirimu...

Pilihlah saja pilih pilih diriku
Kujamin pasti akan membahagiakanmu
Rumah mobil mewah semuanya aku punya
Untuk dirimu...

UwoOw.....(paparuap)
UwoOw.....(paparuap)
UwoOw.....(paparuap)


Pilih Aku - Pantura Boys | Official Music Video Judul Lagu : Pilih Aku Penyanyi : Pantura Boys [ Rizzy, Aly Aksyar, Dhimas Tedjo] Pencipta : Hendro Saky Arranger : Hendro Saky Label : Maksi Music Publisher : PT Maksi Pustaka Persada

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel