Jovi Amore - Sesal | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Jovi Amore - Sesal



Tak sengaja aku jatuh cinta
Disaat pertama kumelihat dia
Aku tak mengerti mengapa terjadi
Kuharus berjumpa dengannya
Dan membuat hatimu jadi terluka

Kuakui ini memang salah
Ada sesuatu yang hilang didalam diriku
Perasaan yang dulu begitu indah
Ternodai hanya karena aku
terlalu cepat jatuh cinta

“Maafkan atas semua
yang pernah kulakukan padamu selama ini
Oh Maafkan bila aku
telah mengingkari sumpah dan kesetiaanmu kasih..
Kuakui ini memang salah

Ada sesuatu yang hilang didalam diriku
Perasaan yang dulu begitu indah
Ternodai hanya karena aku
terlalu cepat jatuh cinta
Maafkan atas semua

yang pernah kulakukan padamu selama ini
Oh Maafkan bila aku
telah mengingkari sumpah dan kesetiaanmu kasih..
Aku berjanji tak akan lagi
Mengulang kesalahan yang sama



Sungguh menyesal membuat kau kecewa
Maafkan diriku
kuingin kau tersenyum lagi
Maafkan atas semua
yang pernah kulakukan padamu selama ini

Oh Maafkan bila aku
telah mengingkari sumpah
dan kesetiaanmu..

“Oh Maafkan atas semua
yang pernah kulakukan padamu selama ini

Oh Maafkan bila aku
telah mengingkari sumpah dan kesetiaanmu

Kasih..

Judul lagu : Sesal Penyanyi : Jovi Amore Ciptaan : Joko Esha/ Michael MT Aransement & musik produser : Gilang AKA Produksi tahun 2023

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel