Rheka Restu - Mengenalmu Aku Terluka | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Rheka Restu - Mengenalmu Aku Terluka



Ku punya hati bukan untuk kau sakiti
Juga bukan untuk lukai
Aku ingin di sayangi.. di miliki seutuh nya..

Ku punya cinta bukan untuk kau dustai
Bukan pula untuk kau mainkan
Itulah harapan dariku
Saat pertama berjanji kau denganku

Namun kini semua berubah
Sejak kau kenali dirinya
Sia2 mngharap ksih mu
Nyata nya smua itu bukan untuk ku

Jika memang hadir ku
Tak bisa kau hargai
Mengapa harus engkau mulai

Seandainya ku tau
Akhir jadi begini tak kan ku membuka hati



Kni kau tinggal luka
Yang harus ku obati sendiri tanpa mu lagi
Sungguh terasa sakit kehianati

Mengalir air mata ku
Menahan pilu di dada
Sesal ku mengenali mu aku kecewa

Mengenalmu Aku Terluka Artis : Rheka Restu Songwriter : Izhal Khatanza Arranger :Diandra Produksi : Rheka Restu Official

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel