Arvian Dwi - Bagaimana Dengan Aku? | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Arvian Dwi - Bagaimana Dengan Aku?


Jangan salah kan aku bila tiba-tiba ku berubah
Takkan ku mengemis kabar
Tak lagi bahagia dengan hal tentang kita

Nyatanya memang bukanlah aku
Yang pertama kau hubungi
Entah berapa kali
Kau khianati tulus cinta yang ku beri

Hatimu saja sulit kau jaga, bagaimana dengan aku?

Reff:
Tolong hargai perjuanganku
Jaga perasaanku untukmu
Akui keberadaanku
Dan itu masih sulit untukmu

Jadi jangan kau salahkan aku
Bila tiba-tiba ku berubah
Bukan karena ada yang lain
Namun sabarku juga ada batasnya

Nyatanya memang bukanlah aku
Yang pertama kau hubungi
Entah berapa kali
Kau khianati tulus cinta yang ku beri

Hatimu saja sulit kau jaga, bagaimana dengan aku?

Reff:
Tolong hargai perjuanganku
Jaga perasaanku untukmu
Akui keberadaanku
Dan itu masih sulit untukmu

Jadi jangan kau salahkan aku
Bila tiba-tiba ku berubah
Bukan karena ada yang lain
Namun sabarku juga ada batasnya

Tolong hargai perjuanganku
Jaga perasaanku untukmu
Akui keberadaanku
Dan itu masih sulit untukmu



Jadi jangan kau salahkan aku
Bila tiba-tiba ku berubah
Bukan karena ada yang lain
Namun sabarku juga ada batasnya

Dan itu masih sulit untukmu

Jadi jangan kau salahkan aku
Bila tiba-tiba ku berubah
Bukan karena ada yang lain
Namun sabarku juga ada batasnya

Bukan karena ada yang lain
Namun sabarku juga ada batasnya

Written by : Arvian Dwi Composed by : Arvian Dwi, dan @backingtracks.ip Mixed dan Mastered by : Joshua Gara, Nanank Sans

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel