Batas Senja - Menceritakanmu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Batas Senja - Menceritakanmu


Sebentar saja ku ingin cerita
Tentang dya yang teristimewa
Kadang lucu kadang menyebalkan ya
Oooh tapi aku suka !

Dya tak pandai merangkai kata kata
Romantisnya pun seadanya..
Tapi aku bingung entah kenapa
Ooh nyaman, di dekatnya…

Reff :
Aku suka sama kamu
Aku aman di dekatmu
Aku nyaman bersamamu .. u .. uuu
Aku senang punya kamu

CHORUS :
Ku harap, engkau, bisa aku percaya
Engkau, bisa slalu menjaga, ku ….
Hingga akhir usiaku…
Berdua selalu




Title : Menceritakanmu Songwriter : Reza lukita apriadi ( masitong ) Artis : Batas Senja Musik director : masitong Recording : harmonic record mixing & mastering : vian, masitong

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel