Cut Rani Auliza - Rindu Kasih Bunda | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Cut Rani Auliza - Rindu Kasih Bunda



Ku pandang jauh lepas
Lepas tiada batas
Hatiku rindu tak tahu
Kemana ku mengadu

Sekian lama terpisah
Jarak ruang dan waktu
Rasa rindu di kalbu
Semakin menyiksaku

Aku rindu kasih sayangmu
Aku rindu belai tanganmu
Aku ingin bersimpuh
Berlutut di kakimu
Aaa.... Aaa... Aaa... Aaa

Reff :

Seribu maaf aku ucapkan
Tak pernah ada di sisimu
Saat dirimu membutuhkan aku

Aku tak pulang bukan tak sayang
Ku hidup jauh di rantau orang
Itu ku lakukan demi sebuah pengabdian

Hanya doa yang ku panjatkan
Untuk ibunda tersayang
Semoga kita selalu
Dalam lindungan Allah




Judul: Rindu Kasih Bunda Artis: Cut Rani Auliza Cipta: Nurhayati Produser: Muhammad Cut Adek Composser: Ebon Ibanez Arrasemen: Safwan Ibnoe Arhas Mastering: Yacob Y_Studio Label: HabaMusic

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel