Febian Ft. Yelse - Semua Sudah Terlambat | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Febian Ft. Yelse - Semua Sudah Terlambat



Ada Apa Denganmu Orang Yang Pernah Ku Cinta
Setelah Sekian Lama Tak Ada Kabar Darimu
Mengapa Kini Datang Kembali

Aku Tak Bahagia Semenjak Kita Berpisah
Jujur Aku Selalu Memikirkan Mu

Ingatkah Engkau Dulu Menghilang Begitu Saja
Pedulikah Kau Dengan Ku Sesak Ku Menahan Rindu
Tiada Kejelasan Darimu

Aku Pergi Karna Harta Berharap Bahagia
Ternyata Tak Seindah Yang Di Bayangkan

Yang Telah Kau Lakukan Sungguh Menyakitkan
Ku Sadar Ku Bersalah Maafkan Lah
Sekedar Memaafkan Telah Ku Lakukan
Ku Mohon Terimalah Aku Kembali



Tak Bisa Walau Telah Ku Maafkan
Semua Sudah Terlambat
Ku Berjuang Sendiri Merawat Luka
Tak Ingin Ku Tersakiti Dua Kali

Janganlah Engkau Berburuk Sangka
Ku Kembali Karena Cinta
Ku Berjanji Tak Akan Ku Ulangi
Beri Kesempatan Sekali Lagi

Ku Mohon Terima Kembali
Maaf Aku Tak Bisa

Artist : Febian Ft. Yelse Titel : Semua Sudah Terlambat Song & Lyric : Febian Arr & Mixing Mastering : Trizz Produser : Febian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel