Samuel Cipta - Serba Serbi Mencinta | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Samuel Cipta - Serba Serbi Mencinta


[Verse]
Kalau kau mau tau berapa banyak
Manusia yang menginginkan mu
Biar ku beri tau kalau itu banyak
Tapi cuma aku yang setia

[Prechorus]
Yang rajin menabung cinta
Dan menjadi pelindung
Dikala hujan dan kala malam
Ku tetap disini menemani

[Chorus]
Dan menarilah
menari nari di hamparan bintang
Sampai kita nanti
Terhanyutkan pagi
Biarlah aku
Jadi pendengar disaat kau cerita
Kau kan tau indahnya
Saat kau dan aku mencinta

[Interlude]

[Chorus 2]
Dan menarilah
Menari nari di hamparan bintang bintang
Sampai kita nanti
Terhanyutkan pagi
Dan biarkanlah aku
Jadi pendengar disaat kau cerita
Kau akan tau indahnya
Saat kau dan aku mencinta

[Outro]
Saat dan aku mencinta




Songwritten by : Samuel Cipta Mixed by & Mastered by : Dimas Pradipta at Sum It! Studio Publisher : PT. Star Cipta Musikindo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel