Natasya - Berganti Arah | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Natasya - Berganti Arah


Bukan niat di hatiku
Untuk meninggalkan dirimu
Mungkin takdir yang kuasa
Tak memberikan restu hubungan kita
Mungkin jua suratan tak bisa dipaksakan
Biarlah ditelan

Karna orang ketiga
Tega kau berganti arah
Kau mencari alasan
Aku yang kau salahkan akhiri semua
Engkau balikkan fakta seakan kau terluka dan menderita

Reff.
Aku yang tersakiti mengapa kau yang bersedih
Aku yang terluka mengapa kau yang meronta
Diriku menyerah mengapa kau yang berdarah
Sakit yang ku rasa kenapa kau yang resah

Teganya dirimu menyakiti aku
Yang tulus mencintaimu
Kau berikan luka aku tak berdaya
Mengapa engkau yang kecewa




Title: Berganti Arah Composer: Amri Damanin Arranger: Decky Ryan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel