Cut Rani - Kau Khianati Aku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Cut Rani - Kau Khianati Aku



sesal rasa dihati ini
saat aku engkau lukai
pengorbananku selama ini
sungguh tiada berarti

jangan engkau menangis lagi
jangan pernah engkau sesali
cukup sudah sampai disini
lekas pergi jangan kembali

begitu sempurna...
kau permainkan hati ini
bengis sikapmu saat bersamaku
ku tertipu bujuk rayumu

dimana kurangku, dimana salahku
disaat aku bersamamu
tak kurang diriku, mencintai kamu
mengapa kau tega robek hatiku

susah payah aku menjaga setiaku
mengapa kau khianatiku
ku menemanimu dihari burukku
rasa sakit ini balasanmu

jangan engkau menangis lagi
jangan pernah engkau sesali
cukup sudah sampai disini
lekas pergi jangan kembali

begitu sempurna...
kau permainkan hati ini
bengis sikapmu saat bersamaku
ku tertipu bujuk rayumu

dimana kurangku, dimana salahku
disaat aku bersamamu
tak kurang diriku, mencintai kamu
mengapa kau tega robek hatiku

susah payah aku menjaga setiaku
mengapa kau khianatiku
ku menemanimu dihari burukku
rasa sakit ini balasanmu

rasa sakit ini balasanmu



Composer : Shandy Putra Arranger : MIRProd Studios Mixing & Mastering : MIRProd Studios Label : Botram Media Entertainment Publisher : Sekoci Duabelas Musikindo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel