Faisal Asahan - Kurang Apa Aku Padamu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Faisal Asahan - Kurang Apa Aku Padamu



Pernahkah
kau coba merenungkan
Apa yang kau lakukan
kepadaku sayang

Terluka
berkali kali ku terluka
Namun dirimu
masih aku cinta

Kurang apa lagi aku padamu
Bertaruh nyawa demimu pun ku mau
Inikah balasan yang ku terima
Ku beri bahagia kau balas kecewa

Cukup bagiku
mengharap cinta darimu
Takkan lagi ku memaksa
bila sudah tiada rasa

Terluka
berkali kali ku terluka
Namun dirimu
masih aku cinta

Kurang apa lagi aku padamu
Bertaruh nyawa demimu pun ku mau
Inikah balasan yang ku terima
Ku beri bahagia kau balas kecewa

Cukup bagiku
mengharap cinta darimu
Takkan lagi ku memaksa
bila sudah tiada rasa




Cipt. FAISAL ASAHAN Music Arranger. Decky Ryan Publishing : PT. Pesona Media Musik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel