Maulana Ardiansyah - Goresan Luka Di Hati | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Maulana Ardiansyah - Goresan Luka Di Hati


Hari berganti hari
Berdua kita lewati
Kini bagaikan mawar
Yang mati menyisakan duri

Dulu kau mengatakan
Cinta kita tak terpisahkan
Kini aku sadari
Cinta tak harus memiliki

Aku relakan
Kepergianmu
Biar ku simpan
Goresan luka dihatiku

Kini ku harus terima
Kau telah memilih dirinya
Meski aku tahu
Tak mudah tuk melupakanmu

Biarlah aku sendiri
Tuk obati luka dihati
Berbahagialah
Dan jangan kembali

Aku relakan
Kepergianmu
Biar ku simpan
Goresan luka dihatiku

Kini ku harus terima
Kau telah memilih dirinya
Meski aku tahu
Tak mudah tuk melupakanmu

Biarlah aku sendiri
Tuk obati luka dihati
Berbahagialah
Dan jangan kembali

Kini ku harus terima
Kau telah memilih dirinya
Meski aku tahu
Tak mudah tuk melupakanmu

Biarlah aku sendiri
Tuk obati luka dihati
Berbahagialah
Dan jangan Kembali




Performed by : Maulana Ardiansyah Composer / Written by : Maulana Ardiansyah Music Produced and Arranged by : Idris Vanes

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel