Apakah Ini Cinta - Rima Tian | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Apakah Ini Cinta - Rima Tian



Apakah ini cinta
bila butuh kau menemuiku
Tanya pada hatimu
benarkah ini cinta yang sesungguhnya

Walau aku tahu
engkau setia menjaga hatimu
Namun buktikan cinta
yang kumau bukan kisah atau butuh

Yang ku tau cinta slalu ada
Disaat kapanpun kamu selalu ada untukku

Jika kau tak sanggup lagi
Memberi seutuhnya cinta
Sudahi saja cinta kita berdua

Biarkan aku disini
menanti cinta sejati
Tak perlu disesali
Aku tegar berdiri

Aku tau cinta selalu ada
Disaat kapanpun kamu selalu ada untukku

Jika kau tak sanggup lagi
Memberi seutuhnya cinta
Sudahi saja cinta kita berdua

Biarkan aku disini
menanti cinta sejati
Tak perlu disesali
Aku tegar berdiri

Jika kau tak sanggup lagi
Memberi seutuhnya cinta
Sudahi saja cinta kita berdua

Biarkan aku disini
menanti cinta sejati
Tak perlu disesali
Aku tegar berdiri

Aku tegar berdiri
Aku tegar berdiri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel