Berbeda - Cut Agustina | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Berbeda - Cut Agustina



Dulu kita saling mencinta
Suka duka slalu bersama
Tapi kini engkau berbeda
Setelah kau mengnalinya

Mengapa aku kau sakiti
Dirimu pergi tanpa berita
Tak sandar aku terkhianati
Sungguh sakit kutak berdaya

Aku Bagaikan burung
Terbang jauh tanpa tujuan
Tiada tempat sandaran
Hidup didalam kesedihan

Terimakasih sayang
Atas luka kau berikan
Ku iklaskan engkau pergi
Walau hati ini terluka

Biarkan aku sendiri
Lalui semua derita
Smoga nanti kau sediri
Betapa tulus kumencinta

Mengapa aku kau sakiti
Dirimu pergi tanpa berita
Tak sandar aku terkhianati
Sungguh sakit kutak berdaya

Aku Bagaikan burung
Terbang jauh tanpa tujuan
Tiada tempat sandaran
Hidup didalam kesedihan

Terimakasih sayang
Atas luka kau berikan
Ku iklaskan engkau pergi
Walau hati ini terluka

Biarkan aku sendiri
Lalui semua derita
Smoga nanti kau sediri
Betapa tulus kumencinta

Smoga nanti kau sediri
Di saat ku pergi slamanya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel