EKO - Tulus mencintaimu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu EKO - Tulus mencintaimu


Saat pertama aku melihatmu
Disaat itu ku menyukaimu
Tapi mengapa kini engkau tak pernah
Menerima diriku

Biarkan waktu teruslah berputar
Akan ku coba tuk terus bersabar
Hingga nanti saatnya aku bisa
Memiliki dirimu...

Reff :

Aku pun tau kalau diriku
Tak pantas untuk memilikimu
Tapi hatiku tulus mencintai dan menyayangi dirimu
Ijinkan aku mencintaimu dengan segala kekurangan ku
Terimalah aku yang apa adanya dengan setulus hatimu..

Music

Baru ku tau dan menyadari nya kalau cinta itu
Tak harus memiliki tapi jika dirimu Membuhtuhkanku
Ku selalu ada untukmu.. hooo.

Back to #Reff

Terimalah aku yang apa adanya dengan setulus hatimu...
uuuu...





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel