Rizky Febian - Tak Lagi Sama | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Rizky Febian - Tak Lagi Sama


Ketika rasa tak lagi sama
Cinta tak lagi sempurna
Kadang kehilangan arah
Inginnya ku tetap pertahankan
Dan tetap menjalani
Hari demi hari

Apapun yang kan kau rasakan
Bagaimana kau menolak, rasa ini akan tetap sama

Aku kan bertahan
Cinta bukan tetap perasaan
Tapi janji yang terucap
Terucap makna cinta

Aku kan bertahan
Cinta bukan tetap perasaan
Tapi janji yang terucap
Terucap makna cinta

Inginnya ku tetap pertahankan
Dan tetap menjalani
Hari demi hari

Apapun yang kan kau rasakan
Bagaimana pun kau menolak, rasa ini akan tetap sama

Aku kan bertahan
Cinta bukan tetap perasaan
Tapi janji yang terucap
Terucap makna cinta

Aku kan bertahan
Cinta bukan tetap perasaan
Tapi janji yang terucap
Terucap makna cinta

Terucap makna cinta
Hari demi hari
Rasa kan tetap sama

Aku kan bertahan
Cinta bukan tentang perasaan
Tapi janji yang terucap
Terucap makna cinta

Aku kan bertahan
Cinta bukan tentang perasaan
Tapi janji yang terucap
Terucap makna cinta

Aku kan bertahan
Cinta bukan tentang perasaan
Tapi janji yang terucap
Terucap makna cinta

Tapi janji yang terucap
Terucap makna cinta
Terucap makna cinta

Rizky Febian


All Digital Store : Rizky Febian
Audio Release 26 February 2020
Singer : Rizky Febian
Title : Tak Lagi Sama
Written By : Rizky Febian
Song & Lyric : Rizky Febian
Music Produced : Ajier Effendy & Rizky Febian
Bass : Inal Chaniago
Guitar : Rizky Febian
Executive Producer : RFAS Music
Producer : Rahul Tamara Putra
Recorded at Bro’s Studio Jakarta
Vocal Director : Bowo Soultmate
Mixing & Mastring : Heri Alesis
Official Video Lyric Release on 26 February 2020
Production House : Adhiguna Ilyasa Pictures
Director : Yusuf Zulkibri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel