Happy Asmara - Sayangen Aku Sak Senggangmu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Happy Asmara - Sayangen Aku Sak Senggangmu


Aku ngerti dirimu
Mencintai diriku
Meski ra utuh
Lan tulus seko atimu

Aku mengerti dirimu
Mencintai diriku
Meski tidak penuh
Dan tulus dari hatimu

Kowe nresnani aku
Mung ngawe panglipurmu
Aku sadar yen ono
Dari cintamu yang kedua

Kamu mencintai aku
Hanya buat hiburanmu
Aku sadar kalau ada
Dari cinta yang kedua

Reff :

Sayangen aku masio sak senggangmu
Aku sadar yen aku amung dadi panglipuratimu
Sayangen aku masio sak senggangmu
Senadyan ono sedelok wae wis gawe marem atiku

Sayangilah aku sesempatmu
Aku sadar kalau aku hanya jadi hiburanmu
Sayangilah aku sesempatmu
Walaupun ada hanya sebentar sudah membuat hatiku bahagia

Happy Asmara Lirik, Lagu Dan Album (Discography)


Artist : Happy Asmara
Title : Sayangen Aku Sak Senggangmu
Songwritter : Maska
Label : ENY'S PRODUCTION

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel