Romantic - Cinta Tak Bertepi | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Romantic - Cinta Tak Bertepi

Didalam sepiku
menatap wajahmu
yang lama tak pernah kulihat

Oh..betapa sedihnya hati ini
diriku merindukanmu

Didalam hatiku
hanyalah namamu
Yang lama tersimpan dihati

Oh..betapa sedihnya hati ini
dirimu entah dimana

Pujaanku dimana dirimu
Aku rindu meski kau bukan kekasihku
Maafkan aku yangg terlalu mencintai dirimu

Pujaanku dimana dirimu
Aku cinta meski kau bukan milikku
Maafkan aku yang terlalu mencintai dirimu

Andaikan kau tau dalamnya cintaku
Hanyalah untuk dirimu
Oh.. Betapa sayangnya cinta ini
Oh..tak bertepi.

[musik]

Pujaanku dimana dirimu
Aku rindu meski kau bukan kekasihku
Maafkan aku yangg terlalu mencintai dirimu

Pujaanku dimana dirimu
Aku cinta meski kau bukan milikku
Maafkan aku yang terlalu mencintai dirimu


Ciptaan : Angga dd
Musik Arangger : deystudio
Mixed : zygrastudio

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel