Puji Yudia - Sakit Sekali | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Puji Yudia - Sakit Sekali

Perlahan aku harus pergi darimu
Meninggalkan kasih yang ada di hati
Meski pedih tersayat luka dihati ini
Namun ku rela melepaskanmu

Reff

Sebenarnya aku mencintai kamu
Sepenuh hatiku asal kamu tau
Sungguh teganya kau permainkan hati
Terasa sakitnya sakit sekali

Perlahan aku harus pergi darimu
Meninggalkan kasih yang ada di hati
Meski pedih tersayat luka dihati ini
Namun ku rela melepaskanmu
Chorus
Maafkanlah bila Tak bisa kembali lagi
Walau begitu besar Cintaku padamu

Reff

Sebenarnya aku mencintai kamu
Sepenuh hatiku asal kamu tau
Sungguh teganya kau permainkan hati
Terasa sakitnya sakit sekali

Reff

Sebenarnya aku mencintai kamu
Sepenuh hatiku asal kamu tau
Sungguh teganya kau permainkan hati
Terasa sakitnya sakit sekali



Executive Producer : Avarga Records
Performer : Puji Yudia
Composer : Ardhi
Music Producer : Intan Lakee


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel