Aril Fauzi – Embun | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Aril Fauzi – Embun

Telah banyak musim yang ku lalui
Gelap terang hingga gelap lagi
Sembunyi saat datangnya terang
Hingga gelap malam tlah mengilang

Dan berharap mendung datang
Agar aku bisa menyentuhmu

Aku sadar ku hanya setitik embun
Yang mencoba sejukkan harimu
Tapi akupun tahu dialah sang mentari
Yang menghangatkanmu tapi melenyapkanku

Dan mendoakan dirimu
Itulah caraku memelukmu

Aku sadar ku hanya setitik embun
Yang mencoba sejukkan harimu
Tapi akupun tahu dialah sang mentari
Yang menghangatkanmu tapi melenyapkanku

Lirik lagu Aril Fauzi – Embun

Intro : F C Dm C

     C
tlah banyak musim yang ku lalui
  F              Fm         C
gelap terang hingga gelap lagi
   C
sembunyi saat datangnya terang
    F          Fm             C
hingga gelap malam tlah menghilang..

    Em            Dm
dan berharap.. mendung datang..
 G                     C 
agar aku bisa menyentuhmu..

Reff :
       F              Em
 aku sadar.. ku hanya setitik embun
           Dm       G        C     C7
 yang mencoba.. tuk sejukkan harimu..
       F                 Em          A
 tapi akupun tahu dialah sang.. mentari
      Dm                G
 yang menghangatkanmu tapi..
            C
 melenyapkanku..

Musik : F Em Dm G

Dm          Em
dan.. mendoakan dirimu
 Dm                    Fm   G
itulah caraku.. memelukmu.. huu..

Reff :
       F              Em
 aku sadar.. ku hanya setitik embun
           Dm       G        C     C7
 yang mencoba.. tuk sejukkan harimu..

       F                   Em
 aku sadar.. ku hanyalah embun..
           Dm       G        C     C7
 yang mencoba.. tuk sejukkan harimu..
       F                 Em          A
 tapi akupun tahu dialah sang.. mentari
      Dm
 yang menghangatkanmu..
      Em
 yang menghangatkanmu..
      Dm                G
 yang menghangatkanmu tapi..
               (C)
 dia melenyapkanku..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel