Febian - Siksaku Merajut Sepi | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Febian - Siksaku Merajut Sepi

bukan aku tak mampu
mencari selain dirimu
betapa sulit untukku
mengusir bayanganmu kekasih

bertahun siksa ku jalani
seorang diri tanpa hadirnya
seorang kekasih
namun semua takkan aku sesali
kerana aku yang memilih duka ini

Reff :

oh kekasih bila suatu saat nanti
rindu tak dapat ku bendung
izinkanlah aku untuk bertemu
bukan untuk mengharap balas dan kasihan

namun hanya sekedar
melepas perasaan hati
biarlah semua tetap jadi mimpi
di dalam diam
ku cintaimu agar hatimu tenang

Musik :

bukan aku tak mampu
mencari selain dirimu
betapa sulit untukku
mengusir bayanganmu kekasih

bertahun siksa ku jalani
seorang diri tanpa hadirnya
seorang kekasih
namun semua takkan aku sesali
kerana aku yang memilih duka ini

Reff :

oh kekasih bila suatu saat nanti
rindu tak dapat ku bendung
izinkanlah aku.. untuk bertemu
bukan untuk mengharap balas dan kasihan

namun hanya sekedar
melepas perasaan hati
biarlah semua tetap jadi mimpi
di dalam diam
ku cintaimu agar hatimu tenang

dalam sepi semua membayang
angan dan kenyataan
silih berganti datang dan pulang
biarlah derita ku pendam

Febian - Siksaku Merajut Sepi

Artis : Febian
Title : Siksaku Merajut Sepi
Song & Lyric : Febian
Arr : Vandy Satria
Mastering : Sament Pro
℗ & © 2020 Febian


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel