Arief & Yollanda - Hanya Insan Biasa | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Arief & Yollanda - Hanya Insan Biasa


maaf aku tak berdaya
seperti yang engkau inginkan
untuk melupakan dirimu
dan segala yang ada padamu

aku hanya insan biasa
tak pantas menerima cinta
apalagi berkasih mesra
ku tak ingin akhirnya kau kecewa

sejak ku mengenali dirimu
ku depa luasnya langit biru
dari detik pertama bersua
ingin aku meluahkan rasa

Reff :

cintanya bulan di mata hujan
di bawah kelambu kalbu
kan bersinaran dan kebasahan
lalu berpayungkan rindu

manalah mungkin di ruang langit
akan tertulis namaku
aku hanyalah si burung pipit
di mata orang tuamu

Musik :

maaf aku tak berdaya
seperti yang engkau inginkan
untuk melupakan dirimu
dan segala yang ada padamu

aku hanya insan biasa
tak pantas menerima cinta
apalagi berkasih mesra
ku tak ingin akhirnya kau kecewa

sejak ku mengenali dirimu
ku depa luasnya langit biru
dari detik pertama bersua
ingin aku meluahkan rasa

Reff :

cintanya bulan di mata hujan
di bawah kelambu kalbu
kan bersinaran dan kebasahan
lalu berpayungkan rindu

manalah mungkin di ruang langit
akan tertulis namaku
aku hanyalah si burung pipit
di mata orang tuamu


Lihat juga: Kumpulan lirik dan video klip dari Arief

Artist : Arief & Yollanda
Titel : Hanya Insan Biasa
Song & Lyric : Erwin Agam
Arr & Mixing Mastering : Decky Ryan
Video : Doddy Alexa
Produser : Erwin Agam


Intro : Am..G Am
        Dm Am G Am
        Dm Am G Am..

  Am
maaf aku tak berdaya..
     G                     Am
seperti.. yang engkau inginkan..
      Dm            Am
untuk melupakan dirimu..
      G                 Am
dan segala yang ada padamu..

    Dm             Am
aku hanya insan biasa
       E               Am A
tak pantas menerima cinta..
   Dm              Am
apalagi berkasih mesra..
        G                     Am
ku tak ingin akhirnya kau kecewa..

      E
sejak ku mengenali dirimu..
     F      E            Am
ku depa luasnya langit biru..
     E
dari detik pertama bersua..
      F     E         Am E
ingin aku meluahkan rasa..

Reff :
          Am
 cintanya bulan di mata hujan
          Am         E
 di bawah kelambu kalbu..
          E
 kan bersinaran dan kebasahan
         F     E      Am E
 lalu berpayungkan rindu..

         Am
 manalah mungkin di ruang langit
         Am        E
 akan tertulis namaku..
       E
 aku hanyalah si burung pipit
         F     E  Am
 di mata orang tuamu..

Musik : E..F E Am
        E..F E Am
        Dm Am G Am

  Am
maaf aku tak berdaya..
     G                     Am
seperti.. yang engkau inginkan..
      Dm            Am
untuk melupakan dirimu..
      G                 Am
dan segala yang ada padamu..

    Dm             Am
aku hanya insan biasa
       E               Am A
tak pantas menerima cinta..
   Dm              Am
apalagi berkasih mesra..
        G                     Am
ku tak ingin akhirnya kau kecewa..

      E
sejak ku mengenali dirimu..
     F      E            Am
ku depa luasnya langit biru..
     E
dari detik pertama bersua..
      F     E         Am E
ingin aku meluahkan rasa..

Reff :
          Am
 cintanya bulan di mata hujan
          Am         E
 di bawah kelambu kalbu..
          E
 kan bersinaran dan kebasahan
         F     E      Am E
 lalu berpayungkan rindu..

         Am
 manalah mungkin di ruang langit
         Am        E
 akan tertulis namaku..
       E
 aku hanyalah si burung pipit
         F     E  Am
 di mata orang tuamu..

Outro : E..F E Am
        E..F E Am
        Dm Am G Am
        [fadeout]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel