Gretha – Sampai Kau Mencintaiku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Gretha – Sampai Kau Mencintaiku

cinta janganlah menghilang
cinta maafkan segala luka
yang membuat kau pergi
meninggalkan aku maafkanlah aku
beri aku kesempatan lagi
jangan cari yang lain
yang cintanya mungkin
tak sedalam cintaku

(Chorus)

ku akan terus mengejar
terus mengejar
sampai takdir berkata
tak mungkin menyatu
keras kepala hatiku
mencintai kamu

cinta ini tak berhenti
sampai kamu mencintaiku.. (cinta..)

cinta janganlah menghilang
cinta maafkan segala luka
yang membuat kau pergi
meninggalkan aku maafkanlah aku
beri aku kesempatan lagi
jangan cari yang lain
yang cintanya mungkin
tak sedalam cintaku

(Chorus)

ku akan terus mengejar
terus mengejar
sampai takdir berkata
tak mungkin menyatu
keras kepala hatiku
mencintai kamu
cinta ini tak berhenti
sampai kamu mencintaiku

(Int.)
hu..uuu..

(Chorus)

(ku akan) terus mengejar
terus mengejar
sampai takdir berkata
tak mungkin menyatu
(hatiku..) mencintaimu
cinta ini tak berhenti
sampai kamu mencintaiku

cinta ini tak berhenti
sampai kamu sampai kamu
mencintaiku mencintai ku..

Gretha – Sampai Kau Mencintaiku
Composed by Bemby Noor
Producer by Meichael Simangunsong
Music arranged & produced by Bemby Noor
Bass & Drum programming : John Willdama
Acoustic guitar : Bemby Noor
Electric Guitar : John Willdama
Keyboard : Indro Malana
String section : Henry Lamiri
Vocal Director : Bemby Noor
Backing Vocal : Kiki
Mixing & Mastering : Anggi Anggoro


(Intro) Am G F Em Dm G C

C        F             Fm
 cinta.. janganlah menghilang..
Am  D      Dm        G
 cinta.. maafkan segala luka
     C         F
yang membuat.. kau pergi
  E           Am     G         F
meninggalkan aku.. maafkanlah aku..
  Em         Dm
beri aku.. kesempatan lagi..
       Em
jangan cari yang lain..
     F
yang cintanya mungkin..
G               C
 tak sedalam cintaku..

(Chorus)
        C          Am
ku akan terus mengejar..
Dm         G
terus mengejar..
Em            Am
sampai takdir berkata
    Dm           G
tak mungkin menyatu
        C        C7
keras kepala hatiku..
   F        Fm
mencintai kamu..
   Em         Am
cinta ini tak berhenti
   Dm         G        C     A#
sampai kamu.. mencintaiku.. (cinta..)

D#       G#            G#m
 cinta.. janganlah menghilang..
Cm  F      Fm        A#   G
 cinta.. maafkan segala luka
     C    Am   Dm
yang membuat.. kau pergi
  E           Am     G         F
meninggalkan aku.. maafkanlah aku
  Em         Dm
beri aku.. kesempatan lagi..
       Em
jangan cari yang lain..
     F
yang cintanya mungkin..
G               C
 tak sedalam cintaku..

(Chorus)
        C          Am
ku akan terus mengejar..
Dm         G
terus mengejar..
Em            Am
sampai takdir berkata
    Dm           G
tak mungkin menyatu
        C        C7
keras kepala hatiku..
   F        Fm
mencintai kamu..
   Em         Am
cinta ini tak berhenti
   Dm         G        F
sampai kamu.. mencintaiku..

(Int.) Em  D# Dm G
                 hu..uuu..

(Chorus)
          C          Am
(ku akan) terus mengejar..
Dm         G
terus mengejar..
Em            Am
sampai takdir berkata
    A#           G
tak mungkin menyatu..
   C    C7    F     Fm
(hatiku..) mencintaimu..
   Em         Am
cinta ini tak berhenti
   Dm         G        G  E F
sampai kamu.. mencintaiku..

   Em         Am
cinta ini tak berhenti
   Dm            G
sampai kamu.. sampai kamu..
         F  Em Dm G          C
mencintaiku..     mencintai..ku..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel