Dede Iherr feat. Anggia Barell - Patah Hati Yang Sangat Panjang | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Dede Iherr feat. Anggia Barell - Patah Hati Yang Sangat Panjang

Sebelum aku terlanjur
mengenalmu Terlalu jauh
Aku tak ingin semua
Terulang kembali seperti dulu


Dunia kadang terasa sangat kejam
Tak pernah mau berdamai dengan
hati yang baru saja sembuh dari
patah hati yang sangat panjang

Lalu kau bawa aku melayang
Dengan gombalan cinta yang kau ucapkan
Dan Aku pun menikmati
setiap kata kata manis yang kau ucapkan

Seketika kau pun menghilang
Setelah berhasil membuatku Berharap
Kau tinggalkan aku
Saat sedang nyaman nyaman nya


Reef : kelak ku akan mengingatmu sebagai
Apa yang ingin aku lupakan
Dan kau pun kan mengingatku
Sebagai apa yang pernah kau abaikan

Kau akan mencariku saat
Kecewa telah membawaku jauh pergi
Dan Kau pun akan menyadari
Setelah ku tak lagi bersama dengan mu lag

Judul : Patah Hati Yang Sangat Panjang
Vocal : Anggia Barell
Directed : Dede Iherr
songwriter : Dede Iherr
Editing Video : Dede Iherr
Music Produced By : Dede Iherr


CHORD


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel