Smallchess - Ikrar Suci | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Smallchess - Ikrar Suci


ku tau telah usai sudah
cerita cinta kita yang indah

meskipun t'lah ku coba
tuk melupakanmu
tapi ku tak bisa

aku ingin kau disini

Reff:

andai waktu
dapatku putar lagi
ku serahkan semua hidupku
kepada dirimu

jangan pernah
kau pergi dari hidupku
ikatlah aku dengan
ikrar suci menyeru

Int

meskipun t'lah ku coba
tuk melupakanmu
tapi ku tak bisa

aku ingin kau disini

Musik :

Reff:

andai waktu
dapatku putar lagi
ku serahkan semua hidupku
kepada dirimu

jangan pernah
kau pergi dari hidupku
ikatlah aku dengan
ikrar suci menyeru

andai waktu
dapatku putar lagi
ku serahkan semua hidupku
kepada dirimu ho oo

jangan pernah
kau pergi dari hidupku
ikatlah aku dengan
ikrar suci menyeru

Int

ho oo

jangan pernah
kau pergi dari hidupku
ikatlah aku dengan
ikrar suci menyeru



Intro : 
Am F G C 
Dm Am Dm E  

Am   F      G          C 
 ku tau   telah usai sudah  
    Dm         E         Am
cerita cinta   kita yang indah  

Am     F             G
 meskipun t'lah ku coba  
    C        Dm
tuk melupakanmu   
     E        Am
tapi ku tak bisa  

 F           G      Am A
aku   ingin kau disini  

Reff:
           Dm
  andai waktu   
       G          C 
  dapatku putar lagi  
       Am           Dm 
  ku serahkan semua hidupku 
    E        Am
  kepada dirimu  

  A         Dm 
  jangan pernah  
         G          C
  kau pergi dari hidupku  
       Am         Dm
  ikatlah aku dengan 
        E         Am
  ikrar suci menyeru  

Int 
 Am D# Am D#
D D# F# F D# D  

Am     F             G
 meskipun t'lah ku coba  
    C        Dm
tuk melupakanmu   
     E        Am
tapi ku tak bisa  

 F           G      Am A
aku   ingin kau disini  

Musik : 
Dm G C Am
Dm E Am G# G-F# F
Dm G C Am
Dm E Am Bm  C   

Reff:
           Dm
  andai waktu   
       G          C 
  dapatku putar lagi  
       Am           Dm 
  ku serahkan semua hidupku 
    E        Am
  kepada dirimu  

  A         Dm 
  jangan pernah  
         G          C
  kau pergi dari hidupku  
       Am         Dm
  ikatlah aku dengan 
        E         Am
  ikrar suci menyeru  

  A        Dm
  andai waktu   
       G          C 
  dapatku putar lagi  
       Am           Dm 
  ku serahkan semua hidupku 
    E        Am G# G-F# F
  kepada dirimu   ho oo  

        -A   Dm 
  jangan pernah  
         G          C
  kau pergi dari hidupku  
       Am         Dm
  ikatlah aku dengan 
        E         Am
  ikrar suci menyeru  

  Int 
 Dm G C Am
Dm E Am
ho  oo  

  A         Dm 
  jangan pernah  
         G          C
  kau pergi dari hidupku  
       Am         Dm
  ikatlah aku dengan 
        E         Am
  ikrar suci menyeru  

Outro :
 Am  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel