Fany Zee - Aku Rindu Dia | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Fany Zee - Aku Rindu Dia


Mengapa kita berjumpa
Hingga membuat aku terlena
Terjatuh kedalam cinta
Yang tak sanggup ku untuk mengungkapkannya

Mungkinkah perasaan ini
Menyiksa diriku sendiri

Aku rindu dia
sungguh merindukannya
Kuharapkan dirinya
merasakan yang sama

Aku cinta dia,
sungguh mencintainya
Akan kah dirinya
merasakan yang sama



Mengapa kita berjumpa
Hingga membuat aku terlena
Terjatuh kedalam cinta
Yang tak sanggupku untuk mengungkapkannya

Mungkinkah perasaan ini
Menyiksa diriku sendiri

Aku rindu dia
sungguh merindukannya
Kuharapkan dirinya
merasakan yang sama

Aku cinta dia,
sungguh mencintainya
Akan kah dirinya
merasakan yang sama

[♪♪]

Aku rindu dia
sungguh merindukannya
Kuharapkan dirinya
merasakan yang sama

Aku cinta dia,
sungguh mencintainya
Akan kah dirinya
merasakan yang sama

Aku rindu dia
sungguh merindukannya
Kuharapkan dirinya
merasakan yang sama

Aku cinta dia,
sungguh mencintainya
Akan kah dirinya
merasakan yang sama

Akan kah dirinya
merasakan yang sama

Title : Aku Rindu Dia Artist : Fany Zee Writer(s): Decky Ryan/Rozac Tanjung Composer : Decky Ryan/Rozac Tanjung Album : Aku Rindu Dia Label : RW Pro Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel