OrangHutan Squad - BUGAM Feat. Faris & Andre Mandor | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu OrangHutan Squad - BUGAM Feat. Faris & Andre Mandor


Bawakan sejarah laguku menjarah
tanpa perlu aku mengaku jadi raja
Raga di penjara suku dalam darah
hingga engkau juga mengaku ikut bangga

Aku tidak akan memuja
aku, tidak akan bertingkah laku
Seolah raga bernyawa
mampu ku asai semesta

Bicara bicara bakat,
bacakan bacakan ayat
Lepaskan lepaskan sekat,
menjaga kujaga adat

Tulisan sembuh kan tuli
dengan lisan kultur yang
Ditutur diatur dicampur
budaya yang kutabur




Walkin on ma way
And the other following
Walkin on ma way
And the other following

You got me you got me
You got me with my culture on my way
You got me, You got me
You got me with my culture on my way

[]

Berapa kali ku di jengkali
dan lagi-lagi kucipta kembali
Tak kecuali
persatukan dari beragam domisili

aku di kenali,
tanpa perlu aku yang mengawali
Aku di akui,
tempat ini aku yang mewakili

Tak sebut pengendali,
mereka yang menyebut aku ahli
Kau bilang sudah mati,
tapi depan layar malah bermisteri

Kemana pun aku pergi,
identitas dalam nadi
Sampai di saat ini mereka katakan pencapaian ku adalah bukti

Untuk apa tinggi hati
hanya karna kita dikenali
Akan rasa tinggi hati
karna karya kita kan lestari

Bahkan kita bukan orang-orang
haus akan pujian pengakuan
Namun pembuktian
Oranghutan dinobatkan sebagai panutan

Walkin on my way
And the other following
Walkin on my way
And the other following

You got me, you got me
You got me with my culture on my way
You got me, you got me
You got me with my culture on my way

MUSIC PRODUCTION Title : BUGAM Artist : Faris & Andre mandor Writer(s) : Album : BUGAM Music Pro. : El Subagya (Amerta Music) Rec. Studio: Fixlus (Amerta Music) Mix. & Mas.: El Subagya (Amerta Music) Label : ORANGHUTAN SQUAD Release : 2021 VIDEO PRODUCTION Director : Wahyu Dana Cameramen : Marfa Executive Producer : Wahyu dana Editor : Marfa Drone Pilot : Marfa Color Grading : Marfa Artwork: Qurbaniakbar Support Team : ORANGHUTAN SQUAD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel