Betrand Peto - Salah Mencintai | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Betrand Peto - Salah Mencintai


ku telah jatuh cinta
tuk pertama kalinya
disaat ia datang di hidupku
tapi aku ragu tuk mengatakannya
apa ini benar cinta pertamaku

Reff :

aku salah salah mencintaimu
ternyata kau ada yang punya
maafkanlah telah mencintai dirimu
biar aku yang pergi
menahan semua rasa sakit ini

ku coba melupakanmu
tapi kau selalu datang
namun ku tau
kau bukanlah untukku





aku salah salah mencintaimu
ternyata kau ada yang punya
maafkanlah telah mencintai dirimu
biar aku yang pergi
menahan semua rasa sakit ini

ku ingin kau bahagia ho ooo
walau kau bersamanya
ku coba tuk bahagia
(ku coba untuk bahagia)
ku hanya mampu untuk menatap
dari jauh

Reff : (overtune)

aku salah salah mencintaimu
ternyata kau ada yang punya
maafkanlah telah mencintai dirimu
biar aku yang pergi
menahan semua rasa sakit ini

(aku salah salah mencintaimu)
(ternyata kau ada yang punya)
kau ada yang punya
(maafkanlah) telah mencintai dirimu
biar aku yang pergi
menahan semua rasa sakit ini
biar aku yang pergi
melupakan semua rasa ini
Title : Salah Mencintai Artist : Betrand Peto Putra Onsu Composer : Betrand Peto Putra Onsu Album : Salah Mencintai Publishing: PT. Star Cipta Musikindo Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel