JVH Lim Feat Zxkllm - Pergi | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu JVH Lim Feat Zxkllm - Pergi


aku tak butuh dirimu lagi
kau yang memulai silahkan pergi
jangan pernah kau kembali
ku tak butuh dirimu lagi

aku tak butuh dirimu lagi
kau yang memulai silahkan pergi
jangan pernah kau kembali
ku tak butuh dirimu lagi

(verse)https://zonanyanyi.blogspot.com/2021/03/jvh-lim-feat-zxkllm-pergi.html
sudah tak butuh, dirimu lagi
karna ku sudah bosan, sakit hati
coz aint nobody care about me
please god im feelin lonely



masa kita sudah berakhir
mungkin itu takdir
kita tak bisa bersama
mungkin hanya hampir

coz my heart is not a game
jangan merusak im on a better day

aku tak butuh dirimu lagi
kau yang memulai silahkan pergi
jangan pernah kau kembali
ku tak butuh dirimu lagi

aku tak butuh dirimu lagi
kau yang memulai silahkan pergi
jangan pernah kau kembali
ku tak butuh dirimu lagi



Lil girl what you know about pain? (what?)
all these girls around me cant remove they be a stain.(huh?)
but im a pretty homie this my life i can’t complain.
just bought a couple ice and just drop a couple bands (ayy)
u thought im stressed? no im just blessed up.
u thought im goin broke? girl i be flexed up.
100 bands on my angle thats whats up, gue udh move on, can u shut up? (hahaa!)

Title. : PERGI Artist. : JVH Lim Feat Zxkllm Ex Producer. : Rian Buba Line Producer. : Andhika Velasco Music Produced. : Yoga Sastra Written. : JVH Lim, Zxkllm, Fakie funk, OHSHALLE (NRM Team) Mixed Mastered. : Yoga Sastra, Azhariel Vocal edited. : Yoga Sastra, Azhariel Label. : NRM Entertainment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel