Wian Wianyta - Kesempatan | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Wian Wianyta - Kesempatan


ada yang hilang.. dalam hidupku..
meski di dunia.. aku tak kekurangan..
namun di dalam.. hatiku ini
terasa hampa..

aku menyesal.. selama ini..
aku tlah jauh.. dari diri-Mu..
berilah aku.. kesempatan
disisa waktuku.. ho oo..

Reff :




berikan aku petunjuk-Mu..
jalan menuju ke surga-Mu..
terimalah taubatku..
yang berlumur dosa..

dalam sujud aku meminta..
berikan kesempatan..
tuk menjalani hidup..
dalam ridho-Mu..

Musik :

aku menyesal.. selama ini..
aku tlah jauh.. dari diri-Mu..
berilah aku.. kesempatan
disisa waktuku.. ho oo..

Reff :

berikan aku petunjuk-Mu..
jalan menuju ke surga-Mu..
terimalah taubatku..
yang berlumur dosa..

dalam sujud aku meminta..
berikan kesempatan..
tuk menjalani hidup..
dalam ridho-Mu..

berikan aku petunjuk-Mu..
jalan menuju ke surga-Mu..
terimalah taubatku..
yang berlumur dosa..

dalam sujud aku meminta..
berikan kesempatan..
tuk menjalani hidup..
dalam ridho-Mu..

Judul : Kesempatan Artis : Wian Wianyta Songwriter: Sofwan Produksi : Sani Music Collection Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel